Kamis, 02 Februari 2012

Krach Van de Magie

FF// Kracht Van de Magie// Introduction 

Tittle          : “Kracht Van de Magie”
Author      : Park Sooyeon ^^
Cast          : Taeyeon, Tiffany, Sunny, Seohyun Leeteuk, Siwon, Sungmin, Kyuhyun, & Find by your self ^^
Genre        : Friendship, romance, & adventure
Note         : No Bashing, No silent reader
Rating       : ?????
Disclaimer : “Just need power of magic & love”

“Volare!!!” 

Ketiga yeoja itu sedikit berteriak dengan mengayunkan tongkatnya dengan cepat. Seketika benda yang berjarak sekitar 3 meter di depan mereka bisa terbang ke atas.

“Good job!!!”,

suara yang berasal sekitar 1 meter di belakang mereka, membuat yeoja- yeoja itu, menghentikan kegiatannya itu dan menaruh benda tadi dengan hati- hati di atas meja menggunakan magic dari tongkatnya lagi. Dan akhirnya, setelah latihan yang cukup lama pada waktu itu juga ketiga yeoja ini langsung mengambil posisi (?) tidur terlentang karena kelelahan di atas tanah, halaman sekolah mereka, sambil memandang langit yang mulai berwarna orange (?) , dan hembusan angin yang membawa hawa yang dingin,, yahh sore ini akan segera berlalu.

“hhhmmm hari ini kalian mudah untuk menerima pelajaranku, kalau begini terus, kita bisa dengan mudah mengalahkan namja- namja yang sok itu, , dan juga seosangnim mereka ,,,,” Seosangnim Taeyeon mengakhiri perkataannya dengan suara yang aneh & mendengus kesal.

“Ne, betul, kita pasti bisa mengalahkan mereka, atau mungkin buat mereka tunduk di hadapan kita (?)” Sunny, yeoja yang sedari tadi tidak henti- hentinya mengatakan perkataan itu dengan ekspresi & gerakan yang sama, langsung duduk, dan mengepalkan tangannya .

2 temannya, Fany & Seohyun, hanya bisa tercengang melihat kelakuan sahabatnya itu, sedangkan seosangnim Taeyeon, guru mereka, hanya bisa tersenyum melihat anak didikannya itu masih bersemangat.

“Ayo kita latihan lagi, kajja!!”, sebelum sunny beranjak untuk berdiri….

“Mwo!!! Sunny- ssi, what’s your mean???

Kita sudah latihan 3 jam, kamu mau latihan lagi seharusnya kita harus sudah kembali ke asrama, ini sudah sore” yeoja yang pintar berbahasa inggris ini, Tiffany atau biasa dipangil Fany, mulai angkat bicara dengan nada yang agak kesal, dia sebenarnya ingin juga bisa ngerjain namja- namja yang selama ini dijadikan mereka musuh bebuyutan Tapi sudah 3 jam latihan, berbagai mantra dan lain sebagainya sudah mereka praktekan apa enggak capek???? Apa yang diajarkan oleh seosangnim Taeyeon, adalah pelajaran yang seharusnya belum mereka pelajari, karena dari 5 semester, mereka masih di semester 3. Butuh 2 semeter lagi agar bisa menguasai semua itu.

Namun sebenarnya mereka ini, tidak keberatan untuk mempelajari semua itu. Malah seosangnim Taeyeon tidak menyangka, bahwa apa yang diajarkan ke anak didiknya itu, bisa diterima dengan mudah, dan cukup memuaskan. Setelah Sunny mendengar celotehan dari Fany, dia lalu duduk kembali, dan menundukkan kepala, sambil mengerucutkan bibirnya. Sedangkan Seohyun yeoja yang cantik dengan wajahnya yang menggemaskan, dari tadi hanya bisa diam & duduk sambil minum air yang ada di botol minumnya yang bergambar keroro, idola yeoja ini -.-“. Karena melihat kelakuan 2 temannya itu bukan hal yang baru dan yang suudah tidak asing untuk dilihat.

Seosangnim Taeyeon yang juga kasihan melihat murid- muridnya itu akhirya mengijinkan mereka untuk kembali ke asrama mereka, “okey, sekarang kalian bisa kembali ke asrama. Besok kita latihan lagi, seperti biasa, setelah pelajaran selesai , dan di tempat ini, arra??” Fany dan Seohyun mendengar itu, langsung berdiri seakan- akan sungguh lega dan bebas (?) Akhirnya latihan yang menguras banyak tenaga ini selesai juga.

“Thanks seosangnim taeyeon, you’re so nice, so beautiful, so god, so,,, I don’t know what else” Fany kelihatan sangat senang sekali, saking senangnya yeoja ini sampai- sampai mengguncangkan tubuh seosangnimnya sendiri, sehingga kacamata yang ada di atas hidung seosangnim yang satu ini, kira- kira kalau Fany terus mengguncankanny, yahhhh *alamat ke toko kacamata langganannya -___-*

Setelah Fany berhasil melampiaskan (?) kesenangannya dengan seosangnim-ny Fany mengajak Seo dengan menarik tangan Seo kembali ke asrama , seakan mereka tidak sabar ingin langsung tidur di tempat tidur mereka, yang selama 3 jam ada di pikiran mereka terus menerus. sedangkan Sunny tampak enggan & tidak mau meninggalkan latihan kali ini. Seosangnim Taeyeon yang melihat muridny itu langsung menghampiriny,

“Sunny- ssi, waeyo?? Kenapa kamu tidak ikut dengan teman-temanmu?” sambil mengelus kepala sunny.

“aahhh, aku tidak mau latihan ini selesai, masih banyak yang harus dipelajari.” Dengan wajah yang kesal, dan berkeringat ia mengatakan apa yang sekarang ia pikirkan ke seosangnim kesayangannya itu. “sudahlah, besok masih ada lagi????” Lagipula kamu sudah menguasai hampir semua yang saya ajarkan padamu, you’re wonderful girl, you, know” sambil menepuk pundak Sunny dan memberikan senyumannya.

Sunny yang mendengar perkataan seosangnim-nya tercengang dan sangat senang, apalagi senyuman dari seosangnim Taeyeon membuat Sunny makin bangga terhadap drinya sendiri. Karena semua itu, akhirnya Sunny mau kembali ke asrama dengan didampingi seosangnim Taeyeon, karena sudah ditinggal oleh 2 sahabatnya tadi, tentunya dengan senyum manis yang menghiasi wajahnya kali ini ^^

Author Pov 

“Kracht Van de Magie” adalah sekolah yang jauh dari kehidupan manusia, dan terletak di tengah- tengah lautan. Sekolah ini mengajarkan magic untuk murid- muridnya. Sekolah ini berbetuk seperti sebuah kastil *yah bisa dibayangin kayak di film Harry Potter (?) tapi nggak usah besar- besar deh ½ nya mungkin* ,dengan 2 menara di sebelah kanan dan kiri kastil, dan juga dilengkapi dengan asrama- asrama, jadi semua murid disini harus tinggal di sekolah, karena cukup berbahaya kalau murid- murid Sekolah Kracht ini berada di luar kastil, dan setiap liburan musim panas, natal, atau liburan- liburan lainnya, mereka bisa kembali ke rumah mereka, dan bagi yang ingin masih tinggal di asrama pada waktu liburan, yah silahkan (?) karena juga diadakan acara dalam menyambut liburan itu. ^^

Di sekolah ini diajarkan berbagai pelajaran yang berhubungan dengan magic, ada dalam bidang pertahanan, pemulihan, persenjataan (?), dan ramalan. Ke- 4 pelajaran itu diajrkan pada semester 3- 5 saja. Sedangkan semester 1 dan 2 banyak sekali yang harus diikuti oleh murid sekolah ini.

*semester 1: ilmu pengetahuan sihir bagi pemula (?), sejarah tokoh- tokoh penyihir berbakat (?), pengenalan terhadap alat- alat sihir (?), matematika (maksudnya dalam arti, hhmmm menghitung penentuan waktu yang pas dalam menyerang musuh –author ngeles-), pemulihan/ pengobatan, untuk pemula, & pengenalan terhadap tempat- tempat dalam terbentuknya magic.

*semester 2: Ramuan, pemulihan tingkat menengah (?), pengenalan tentang ramalan (belum sampai percobaan), memahami rasi bintang, cara menjadi penyihir yang baik (?) , taktik penyerangan terhadap lawan. Yahhh sekolah yang menarik.

Tapi…….. Tiap hari sekolah ini selalu heboh, karena perbuatan kedua group yang selalu bertengkar. Sampai- sampai Kepala Sekolah mereka pusing sendiri -.-“, karena harus menanggung semua kerusakan yang ada di sekolah. Hampir semua kaca setiap hari di sekolah ini pecah, karena lemparan benda- benda yang melayang kesana- kesini dengan magic yang menggerakkannya. Bahkan, tak jarang mengenai murid- murid yang lain. Siapa lagi kalau bukan karena ulah Group Soshi & Group SJ ,yahhh mereka dipanggil gitu dengan murid & guru yang lain, alasannya,,,, *rahasia publik (?) Tak tanggung- tanggung 2 Group ini dilengkapi (?) dengan seorang guru yang juga dari sekolah itu.

Grup Soshi ~ 

Yahhhh “Seosangnim Taeyeon”, dia adalah guru dengan tinggi sekitar 162 cm * pendek #pletakk* kulit yang putih, cantik, dan kacamata minus yang selalu bertengger di atas hidungnya, rambut yang berwarna hitam kecoklatan (?) adalah guru yang paling stylish di sekolah ini, tak jarang si seosangnim yang satu ini, berdandan paling nyentrik sendiri, namun namanya orang stylish pasti tetep keren, salah satu pakaian yang paling sering dipakai itu, celana jeans selutut, &sepatu boat dengan high heels, bajuny seperti T- shirt bergaris hitam putih, kemudian memakai kemeja hitam lengan panjang berwarna biru agak gelap yang hanya dikancing hanya 2 dari 4 kancing dari bawah, Baju yang dipakai guru- guru di sekolah ini terserah pada gurunya, tidak ada peraturan yang mengatur tentang berpakaian

Asalkan tiap mengajar harus selalu memakai jubah berwarna hitam yang sudah menjadi seragam yang wajib dipakai guru- guru di sekolah itu,untuk Seosangnim Taeyeon, guru yang paling muda di sekolah ini , harus memakai jubah dengan lambang yang ada di pundaknya bergambar “tameng” yang berarti dia adalah guru dalam bidang pertahanan

Di dalam Grup Soshi ini ada 3 yeoja & seosangnim Taeyeon tadi, 3 yeoja yang ada di grup Soshi, yaitu, (?)

Yang pertama adalah Sunny, yeoja ini adalah yang paling bersemangat dalam masalah melawan group SJ, itu karena dia yang paling sering dikerjain sama Grup SJ, & yeoja ini bisa dibilang yeoja yang paling imut di sekolah, rambut yang bergelombang berwarna hitam, senyum manis yang selalu menghiasi wajahnya, mata yang sipit, pipi yang chubby yahhh itulah Sunny . Banyak banget namja yang suka sama yeoja dengan tinggi 160 cm ini, tapi dianggap sunny sebagai hal yang nggak penting, yeoja ini cuek kalau masalah cinta & sejenis itulah , yang terpenting bagi Lee Soon Kyu, nama lengkap dari yeoja ini adalah bagaimana dia bisa mengalahkan Grup SJ dan tunduk di hadapannya (?) . #fightingg !!!

Kemudian, yeoja yang pintar berbahasa inggris, popular, cantik, dan paling menonjol dari dirinya adalah eye smile- nya ^^, siapa lagi kalau bukan Fany. Enggak ketinggalan ,, (?) yeoja ini juga sering banget dikerjain sama Grup SJ, pokoknya siapa aja yang popular di sekolah itu pasti aja dikerjain -___- “ Salah satu kejadian yang nggak akan pernah dilupakan oleh Fany adalah saat dia ada di halaman sekolah. Saat itu setelah sekolah selesai, sekitar jam 3 sore, yeoja cantik ini sedang menunggu Seosangnim Taeyeon, Sunny, dan Seohyun untuk memulai pelajaran tambahan, (?) yang seperti bisaa dilakukan sepulang sekolah. Sambil menunggu dia duduk di kursi kayu di bawah pohon yang daunnya berjatuhan karena terkena angin yang cukup kencang sore itu.

Lalu dia memutuskan untuk memakai jaket berwarna coklat yang dilengkapi bulu di bagian leher jaket itu. Setelah beberapa lama Fany merasa tidak enak pada tempat duduknya itu. Tetapi , yang ditunggu Fany pun datang. Sesosangnim Taeyeon, Sunny, & Seohyun.

“Annyeong Fany!! ^^, sudah nunggu lama yah???” Seosangnim Taeng menyapa Fany dengan senyum khasnya, sambil membawa sebuah kotak berwarna coklat yang terukir gambar “tameng”, yang pasti sudah diduga Fany, itu adalah sekumpulan kelereng, yang berwarna- warni. Namun bukan sembarang kelereng, setiap kelereng berisi

“Aniya,,,” Fany menjawab pertanyaan seosangnim- nya dengan suara yang aneh, lagi- lagi ini karena tempat duduknya. Seosangnim Taeyeon yang curiga dengan tingkah laku Fany, kemudian bertanya kepada yeoja dengan eye smile ini,namun sekarang bukan eye- smile nya yang klihatan, tapi dahinya yang berkerut –“

“Waeyo, Fany?” seosangnim Taeng menghampirinya, diikuti (?) Sunny & Seo.

“Aniya, Cuma tempat duduk ini anehh” Fany menjawab dengan memandangi tempat duduknya itu.

“Kajja!!! Kita tidak punya banyak waktu, Fany, ayo berdiri!!” siapa lagi suara ini kalau bukan Sunny yang sedari tadi menyilangkan tangan di dadanya gara- gara angin yang berhembus cukup kencang. “Ne” Fany hanya bisa menjawab dan mencoba untuk berdiri, namun tidak bisa.

“Aaarrgghhh, I can’t stand,” Fany mencoba berdiri namun tidk bisa karena rasanya ada yang melekat pada rok belakangnya.

“Wae Fany???” Seo yang melihat temannya tidak bisa berdiri, akhirnya menarik tangan Fany agar dia bisa berdiri. Namun usaha itu sia- sia. Seosangnim Taeyeon & Sunny pun akhirnya ikut menarik Fany. Tapi…

Srreeekkkkkkk!!

Fany bisa berdiri, namun roknya sobek >.< untung saja Fany pakai hotpants. *hhuufftt –“

“Andwae!!!! Rok- ku sobek” Fany berteriak sambil menengok ke belakang memandangi rok- ny. Ternyata tempat yang ia duduki telah dipasangi lem yang cukup kuat. Pantas saja –“ Sunny, Seo, & Sesosangnim Taeng hanya bisa tercengang ,melihat yeoja ini. Kemudia terdengar suara gelak tawa yang sangat keras dan kesan meledek, bahkan siapapun yang mendengarnya ingin sekali menemukan orangnya dan memukulnya –“

siapa lagi kalau bukan Grup SJ dan seosangnim mereka. Buru- buru Fany melepas jaketnya, dan mengikatnya ke pinggang kecilnya agar roknya yang sobek itu tidak kelihatan. Ternyata ini semua kerjaan Grup SJ. Kemudian Seosangnim Taeyeon mengarahkan tongkat sihirnya, ke 4 batu yang ada di atas tanah sebesar kepalan tangan.

“Volare!!!”

dan mengarahkan kepada 4 namja yang sedari tadi bersembunyi di bawah pohon sekitar 5 meter dari tempat duduk Fany. Terdengar suara kesakitn disana, dan akhirnya Grup SJ memutuskan untuk pergi. Karena kejadian ini latihan pada hari itu tidak dilakukan, dan memutuskan untuk kembali ke asrama dengan perasaan kesal. –“

Dan yeoja yang terakhir adalah Seo^^. Yeoja yang menggemaskan, pipinya yang chubby, dengan rambut lurus berwarna hitam ini bisaanya dipanggil seororo. Soalnya nggak nyangka yeoja dengan tinggi 170 cm ini idolanya adalah kartun keroro. Hampir semua peralatan yang ada padanya berbau (?) keroro. Mulai dari tas, buku, tempat minum, bahkan jubah sekolahnya ditempeli dengan gambar keroro pada bagian pundaknya. Di tempat tidurnya pun, di asramanya, ditempeli stiker keroro. Sunny & Fany juga jadi korban virus keroro-nya –“ Seo adalah yeoja yang pendiam dan ramah. Namun siapa sangka yeoja seperti ini ikut Grup Soshi. Ini karena pernah berurusan dengan salah satu namja di Grup SJ. Namun berurusan dalam masalah yang berbeda dari Sunny & Fany ^^

Soshi Pov 

Dalam perjalanan kembali ke kastil, Fany& Seo hanya berbicara tentang apa jadinya kalau Grup SJ bisa mereka kalahkan (?) Akhirnya mereka sampai di pintu kayu dengan tinggi 10 kali lipat dari tinggi badan mereka. Mereka menghentikan pembicaraan mereka sementara dan menghampiri Mr. Shindong, ketua keamanan dari sekolah Kracht ini.

“Annyeong sir, ^^ kami mau masuk” Fany meminta agar pintu itu dibukakakn sambil membungkuk & diikuti dengan Seohyun.

“Mwo~ hhmm kalian lagi –“ pria yang berumur 30 tahun dan sudah 10 tahun mengabdi sebagai ketua kemanan di Sekolah Kracht ini, hanya bisa memandang biasa kedua yeoja yang ada di hadapannya. Sebenarnya setelah pelajaran selesai, tidak ada yang boleh keluar dari kastil, karena bisa membahayakan keselamatan mereka, namun Grup Soshi ini seakan sudah mendapat izin dari Kepala Sekolah untuk latihan di luar kastil. Lagipula sudah ada guru yang mendampingi mereka.

“ne, kalian boleh masuk” Mr. Shindong memutar besi yang terdapat gulungan rantai yang menahan pintu kayu yang berat & tinggi ini.

“Gomawo, “

Seohyun kembali membungkuk, diikuti Fany Akhirnya 2 yeoja ini masuk ke dalam kastil. Seperti biasa mereka melewati lorong yang gelap, obor yang menyala di kanan- kirinya dengan langit- langit yang sedang memutarkan kisah “George si Penyihir 1000 Wajah”.

Seohyun & Fany sudah menduga pasti yang memutar ini adalah Mr. Sooman, guru dalam bidang “Sejarah Penyihir”. Sudah sering video ini diputar di langit- langit lorong di seluruh kastil, karena Mr. Sooman terlalu terobsesi dengan karakter penyihir yang satu ini. Yahhh cara seperti ini dimaksudkan oleh Dewan Sekolah Kracht agar murid- murid bisa lebih menghafal pelajaran. Dan mempercayakan program ini kepada Mr. Sooman.

“Apa pelajaran kita cuma si George ini???” ledek Fany sambil menoleh ke Seo

“Ne, si Sooman itu, nggak bosan- bosannya, dengan Si George ini” Seo berkata sambil tertawa dengan Fany. Namun tiba- tiba…

“Heyyyy!!!!”

Seo & Fany tiba- tiba berteriak, dan mendapati sebuah telur busuk, pecah tepat di atas kepala mereka. Mereka kaget dan mendengus kesal. Kemudian terdengar tawa’an di depan mereka yang nggak lain adalah Grup SJ. Seo & Fany menatap mereka dengan tatapan yang sangat tajam. Kemudian Sunny & Seosangnim Taeyeon datang menghampiri Seo & Fany.

“Mwo~ bau sekali kalian ini,,, kkyyaaa >.< telur busuk, “ Sunny buru- buru menutup hidungnya gara- gara bau yang menyengat ini.

“Kau lagi Leeteuk- ssi, ada apa lagi? Liat!!! Apa yang kau lakukan dengan anak didikku ini!!” Seosangnim Taeyeon mulai bicara & berteriak kepada Seosangnim Leeteuk, yah guru sekaligus ketua (?) dari Siwon, Sungmin, & Kyuhyun,( Grup SJ).

“Ooopppsss!! Mian Seosangnim Taeyeon, kami tidak sengaja, sebenarnya kami mau main “baseball telur busuk” . Kami kira Seo & Fany itu tadi tiang, ternyata 2 yeoja yang bau, sekarang”

Sungmin, namja yang melempar telur busuk ke Seo & Fany pasang muka yang melas (?) kemudian tertawa terbahak- bahak bersama kyuhyun & Siwon. Namun Seosangnim Leeteuk hanya bias tersenyum evil (?)


Author Pov

Grup SJ~



Next FF >>>> Introduction- nya Grup SJ, Gomawo udah baca, aku tunggu command nya yahh ^^ *bow


Volare = terbang
Morore= mati
Cambiare = berubah
Scomparire = hilang
Maggiore = membesar/ besar
Minore = mengecil/ kecil
kracht van de magie = power of magic
forza= kekuatan / hantaman
isarmare = melucuti senjata
recupero = pemulihan
tradurre = terjemahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Girls' Generation SNSD Girls' Generation SNSD Taeyeon - Girls' Generation SNSD