Sabtu, 04 Februari 2012

Krach Van de Magie 2 ^^

FF// Kracht Van de Magie// Introduction 2



Tittle        : “Kracht Van de Magie 2”

Author      : Park Sooyeon ^^

Cast         : Taeyeon, Sunny, Fany, Seohyun, Leeteuk, Sungmin, Siwon,          

                 Kyuhyun, & find by your self   

Genre        : Adventure, Romance, Friendship 

Note         : Author bikin FF ini gara- gara nggak mau Harry Potter tamat

 Disclaimer :No Bashing, No silent reader



“Just need power of magic & Love”       



Soshi Pov



“Kau lagi Leeteuk- ssi, ada apa lagi? Liat!!! Apa yang kau lakukan dengan anak didikku ini!!” Seosangnim Taeyeon mulai bicara & berteriak kepada Seosangnim Leeteuk, yah guru sekaligus ketua (?) dari Siwon, Sungmin, & Kyuhyun,( Grup SJ).“Ooopppsss!! Mian Seosangnim Taeyeon, kami tidak sengaja, sebenarnya kami mau main “baseball telur busuk” . Kami kira Seo & Fany itu tadi tiang, ternyata 2 yeoja yang bau, sekarang” Sungmin, namja yang melempar telur busuk ke Seo & Fany pasang muka yang melas (?) kemudian tertawa terbahak- bahak bersama kyuhyun & Siwon. Namun Seosangnim Leeteuk hanya bisa tersenyum evil (?)



Author Pov



Grup SJ~Kali ini Grup SJ benar- benar berhasil membuat Seo & Fany seperti pengharum lorong tersebut & membuat Seosangnim Taeyeon marah. Ini bukan pertama kalinya mereka memberikan sambutan yang aneh untuk Soshi, namun hampir setiap hari. Mulai dari menuang 1 botol penuh obat pencuci perut ke dalam makanan Sunny, membuat sapu terbang Fany tidak bisa dikendalikan, sehingga Fany jatuh dari ketinggian 10 meter dan itu memaksa Fany untuk meminum ramuan buatan Seosangnim Hyoyeon (salah satu guru bidang pemulihan) yang membuat lidahnya sampai- sampai mati rasa.



Seo dan Seosangnim Taeyeon memiliki masalah yang berbeda terhadap 2 namja yang ada di SJ, dan itu tidak akan pernah terlupa dari ingatan mereka. Sama seperti Soshi, di SJ ada 3 namja dan 1 seosangnim di bidang persenjataan. Mereka adalah, Siwon, Kyuhyun, Sungmin & Seosangnim Leeteuk.Siwon. Anak dari donatur terbesar sekolah Krach, adalah namja yang perfect di mata semua yeoja di sekolah ini. Tinggi, bentuk badan yang bagus, tampan & senyumnya yang khas, membuat semua yeoja kecuali Soshi, tergila- gila (?) dengan namja ini. Namja ini terkenal juga karena rutinitasnya. Rutinitas??? Ne, sekitar 20 yeoja telah menjadi “pacar”nya tiap semester.



Sasaran utamanya (musuh) di Soshi adalah Fany. Gara- gara Fany, namja ini pernah dipermalukan di sekolah gara- gara Fany membuat Siwon dihukum oleh Seosangnim Donghae gara- gara dia dituduh menggambar wajah Seosangnim Donghae, di dinding aula, besar sekali, dan gambar itu cukup untuk membuat acara tertawa massal di Sekolah Krach ini. Ceritanya pada saat itu tongkat sihir Siwon tidak sengaja tertinggal di aula setelah pelajaran Seosangnim Leeteuk. Kemudian ia kembali lagi ke aula, dan ternyata aula sudah sepi. Namja ini masuk dan matanya tertuju pada tongkatnya yang berada di lantai, tepat di tengah- tengah aula. Setelah ia mengambil tongkatnya, kemudian ia berbalik dan….



Kkkyyyaaa >.



Ukiran (?) wajah yang sangat besar dan bahkan siapa saja yang melihatnya akan tertawa, yahh bias ditebak itu adalah gambar wajah Seosangnim Donghae. Gambar itu dihiasi dengan gambar kacamata yang sangat tebal, bintik hitam di pipi, dan titik- titik kecil bewarna merah merona (?), seperti jerawat (?) di seluruh wajah, rambut yang seperti habis disengat (?) listrik, dan mulut yang membentuk huruf O. Dengan dikasih hiasan penutup sebuah kumis yang sangat tebal.



Melihat itu Siwon terkejut, dan rasanya ingin tertawa. Namun, sayangnya sebelum ia tertawa. Pintu aula terbuka, & itu murid- murid semester 1 dan Seosangnim Donghae dating memasuki aula untuk melakukan pembelajaran.Seosangnim Donghae terkejut melihat gambar yang sangat besar itu, kemudian ia berpikir sejenak. Ini siapa?????



“Itu,, itu bukannya Seosangnim Donghae????” salah satu yeoja yang menjadi murid Seosangnim Donghae bicara dengan keras seakan memberikan suatu pengumuman yang sangat penting (?) sambil menunjuk ke gambar itu. Semua mata yang sedari tadi melihat ke gambar yang sangat besar itu, tak terkecuali Seosangmim Donghae, terkejut dengan tebakanyeoja kecil itu. Begitu juga dengan Seosangnim Donghae , karena baru menyadari bahwa gambar itu adalah dia. Kemudian terdengar suara gelak tawa memenuhi aula.



“DIAMMMMMM!!!!!!!!!!” Seosangnim Donghae berteriak, seketika suara gelak tawa itu terhenti,Kemudian, dia melihat tepat di depan gambar itu Siwon sedang berdiri menatap gambar itu. Kemudian, tanpa basa- basi (?) Seosangnim Donghae menghampiri namja dengan tinggi 185 cm ini.



“Siwon- ssi!!!!!!! Gambarmu cukup bagus, ini aku kan????, chukka *tepuk tangan + senyum evil* ikut saya ke ruangan saya, SEKARANG!!!”, kata Seosangnim Donghae hingga membuat semua murid- murid menahan sementara tawanya karena gambar itu.



“Tapi, tapi sir, itu bukan….” Siwon bingung,,,, ini bukan gambarnya.



“SEKARANG!!!!” Seosangnim Donghae sekali lagi berteriak, karena tidak mau mendengar alasan dari Siwon. Siwon yang ingin memberikan penjelasan, namun usaha itu sia- sia. Hukuman yang diberikan Seosangnim Donghae pada Siwon adalah membersihkan seluruh asrama laki- laki selama 1 minggu dengan keringanan dibantu 1 orang temannya. Siwon pun menunjuk Kyuhyun untuk membantunya.



Dan pada saat mebersihkan salah satu asrama laki- laki, dia sendiri, karena pada saat itu Kyuhyun sedang sakit, jadi ia membersihkan asrama sendiri. Kemudian ia bertemu dengan Fany, yang tiba- tiba berdiri di depannya yang sedang mengepel lantai pada waktu itu.



“Wah wah wah, terjadi mahir juga, kamu mengepel lantai, “ Kata Fany sambil senyum evil + makan es krim yang dibawanya,Siwon hanya mendengus kesal, dan melanjutkan pekerjaannya itu.Karena Fany tahu Siwon tidak meresponnya dari tadi, akhirnya dia memulai pembicaraan lagi.



“Oh iya menurutmu bagaimana gambarku waktu d aula itu, kau lihat kan?? Keren kan???” kata Fany tetap menghabiskan es krim coklatnya.Siwon terkejut, dan menghentikan pekerjaannya, menatap Fany tajam.





“What??? Itu.. itu, buatanmu?” Siwon terkejut, matanya membulat, dengan mulut yang menganga(?).



“Yuuppp, bagus kan???” kali ini Fany senang karena akhirnya Siwon merespon ucapannya. Hahaha dalam hatinya ia tertawa melihat ekspresi musuh bebuyutannya itu. Siwon tidak bias berkata apa- apa lagi. Seorang Siwon??? Dikerjain seorang yeoja sekaligus musuh bebuyutannya??? Ini rekor dalam hidup seorang Siwon. -____-“



“Ooppss jam segini aku ada kelas “ Fany melihat jam berwarna pink di tangannya, sudah jam 8 dia ada kelas Seosangnim Hyoyeon kali ini.



“Paii oppa” Fany berlalu sambil menunjukkan senyuman + eye smilenya, namun kali ini bukan kesan manis yang keluar, namun kesan yang meledek seseorang, siapa lagi kalau bukan Fany meledek Siwon.Namun beberapa detik Fany balik lagi, “Eiittss oppa, titip yah,,,, pai oppa” eye smile nya lagi- lagi ditunjukkan oleh Fany dengan senyumnya dan menjatuhkan tempat es krim tadi di lantai, dengan maksud agar Siwon membersihkannya.



“Fany- ssi!!! Awas kau yahh!” Kini Siwon seperti ingin memakan seseorang (?)dia berpikir, begitu bodohnya dia, bias- bisanya dikerjain oleh seorang yeoja??? Dan ditambah yeoja itu musuh bebuyutannya.Kyuhyun, namja dengan tinggi , putih, dengan rambut yang berwarna coklat kehitaman, dan pintar, merupakan namja yang juga popular di sekolah Krach ini, setelah Siwon. Bagi semua yeoja, Kyuhyun adalah namja yang baik & sopan dibandingkan dengan Siwon & Sungmin, namun siapa sangka, namja seperti Kyuhyun bias ikut dalam Grup SJ??? Ini karena dia ingin melihat mantan yeojachingu-nya, yang juga ikut dalam Grup Soshi.



Yahh Couple SeoKyu pernah menjadi nama yang popular di Sekolah Krach ini. Cukup lama Seohyun & Kyuhyun mempunyai hubungan yang special, sekitar 3 tahun. Banyak yeoja yang tidak setuju Seohyun menjadi yeojachingu-ny pada saat itu, dikarenakan mereka cemburu. Namun, itu tidak menjadi halangan untuk SeoKyu tetap pacaran.



Namun, sejak salah satu yeoja bernama, Yoobin, hubungan SeoKyu semakin kacau. Yoobin selalu mengikuti kemana Kyuhyun pergi dan selalu memperhatikan Kyuhyun. Ini membuat Kyuhyun risih, namun dia tidak bias menolak perhatian Yoobin, dia tidak berani berbuat kasar terhadap seorang yeoja dia hanya berpikir perhatian Yoobin kepadanya hanya sebatas teman,



Pada sore itu di halaman sekolah, angin malam seakan- akan mulai mengabsen keadaan di seluruh Sekolah Krach , & matahari mulai menyuruh bulan untuk menggantikannya . Kyuhyun, duduk di sebuah bangku, terbuat dari kayu, bercatkan putih, sedang membaca novel kesayangannya, hadiah ulang tahun dari Seohyun, berjudul “Let Me Love You”. Kyuhyun sebenarnya sudah membaca novel ini berkali- kali, dia-pun tidak tahu kenapa ingin sekali terus membaca novel ini, ia heran ini hanya sebuah novel, tapi seakan- akan dia tidak ingin kehilangan novel ini???Kemudian setelah beberapa saat, seorang yeoja berambut pirang dengan air mata mengalir di pipinya, tiba- tiba menghampiri Kyuhyun dan memeluknya.



“Mwo?! … Yoobin?? ..Wa wae??” Kyuhyun kewalahan menghadapi Yoobin. Dia ingin melepaskan Yoobin, namun Yoobin semakin erat memeluk Kyuhyun.



“Op...ppa!!” Yoobin mulai berbicara & tetap terisak, namun masih tetap memeluk Kyuhyun.



“Ne,, wae??? Gwenchana??” Kyuhyun membalas perkataan Yoobin & berusaha melepaskan diri dari Yoobin, dia tidak ingin kalau Seohyun melihatnya dengan Yoobin seperti ini,.



“Oppa,, umma menyuruhku untuk pulang, aku tidak mau,…”



Umma Yoobin menyuruh anak kesayangannya ini pulang,karena ia mau dipindahkan ke Sekolah Magie, sekolah dengan kualitas & pembelajaran magic yang tinggi, sebelum Sekolah Krach. Yoobin tetap memeluk Kyuhyun erat dan melanjutkan pembicaraannya. Kali ini, Jas seragam kyuhyun mulai basah, karena airmata Yoobin. “Aa.. aaku tidak mau meninggalkan sekolah ii..nniii, & aku tidak mau meninggalkan oppa!!” yeoja ini, kali ini benar- benar membuat jas Kyuhyun basah kuyup (?), Kyuhyun tidak tahu harus bagaimana menghadapi yeoja yang sedang memeluknya ini.



“Gwencahana, umma kamu melakukan ini pasti untuk kebaikanmu” kata Kyuhyun menenangkan yeoja ini. Akhirnya Yoobin melepaskan pelukannya, dan menatap Kyuhyun, matanya sudah bengkak, karena banyak menangis. Yeoja ini benar- benar mencintai Kyuhyun, namun kenyataannya, tidak seperti yang yeoja ini inginkan. Namja yang ada di hadapannya ini, adalah milik orang lain. Yahh milik Seohyun.



“Oppa,,~” air matanaya mengalir di pipinya lagi. Kyuhyun menatapnya iba.



“Bolehkah aku memelukmu, untuk kali ini saja, sebelum aku pergi, hanya kali ini saja, aku tahu, aku bukan siapa- siapa untukmu, selama ini kau tak pernah menghiraukan aku, ne, aku tahu kau milik Seohyun, tapi bisakah kau memelukku, pelukan pertama sekaligus terakhir untukku, itu cukup untuk mengakhiri perjuanganku (?) selama ini, untuk menjagamu,,,,,,memperhatikanmu,,, meski dari jauh“ Yoobin tertunduk, dan air matanya mengalir lagi di pipinya. Yoobin benar- benar membuat Kyuhyun merasa iba & bersalah.



Kyuhyun tidak bias melihat yeoja yang ada di hadapnnya ini menangis, karena dirinya. Akhirnya dia menjulurkan tagannya, dan menarik Yoobin ke pelukannya.



“Mianahe, aku membuatmu sedih” kata Kyuhyun sambil mengelus punggung Yoobin. Inilah yang diinginkan Yoobin selama ini, pelukan hangat, dari seorang namja yang ia sukai, meskipun dia tidak akan bias melihat Kyuhyun lagi.Kemudia Kyuhyun melepaskan pelukannya,



“Gomawo oppa~” Yoobin sangat berterima kasih atas pelukan itu, dia mengusap air matanya, dan berakhir sudah perjuangannya kali ini dengan pelukan hangat dari Kyuhyun.



“Ne. cheonma, baik- baik yah, kamu disana” kata Kyuhyun



“Ne, pasti” Yoobin berdiri dan membungkukan badannya 90 derajat terhadap Kyuhyun, kemudian ia meberikan sebuah gelang dengan rangkaian manic- manic huruf bertuliskan Kyuhyun, ia meberikan gelang itu sebagai kenang- kenangan, dan juga Yoobin sangat berterima kasih atas semua kenangan di Sekolah Krach ini. Ia pun kembali ke kastil berkemas untuk kembali besok.



Namun ternyata, sedari tadi Seohyun memandangi mereka berdua, di bawah pohon sekitar 5 meter di belakang bangku yang Yoobin & Kyuhyun duduki, yeoja ini melihat semuanya mulai awal sampai akhir. Angin malam tidak membawa hawa yang positif unutk Seohyun waktu itu, Kaki Seohyun bergetar, serasa ia tidak kuat untuk berdiri. Dia jatuh terduduk bersandar di pohon itu, dan menangis.



Kyuhyun mendengar tangisan yang terdengar sangat menyakitkan itu, dia mencari sumber suara itu, Kyuhyun terkejut melihat yeojachingunya duduk lemas di bawah pohon. Dia menghampirinya. Dia bertanya ada apa,?? Namun Seohyun tetap menangis. Kyuhyun semakin bingung, dia memandangi Seohyun, dia telah melakukan hal yang membuat yeojachingu-nya ini menangis. Kejadian tadi, pasti!!! Pikiran Kyu sudah tidak bias terkendalikan. Kyuhyun coba memberikan penjelasan, namun Seohyun tdak menghiraukan.



“Oppa, kita akhiri sampai disini saja” Seohyun mulai bicara, dan memberikan syal bewarna sapphire blue, hasil rajutannya sendiri, ia menghabiskan waktu setiap malam selama 1 minggu untuk membuat syal itu, dan bertuliskan di pojok kiri atas “Let Me Love You” dengan rajutan warna merah muda. Kyuhyun menerimanya, dan Kyuhyun berusaha untuk menjelaskan kesalahpahaman ini.



Namun Seohyun seakan tidak ingin mendengarkan penjelasan dari Kyuhyun, kemudia Seohyun mengeluarkan tongkat sihirnya, dan, “Scomparire” dia menghilang, karena ia berfikir ,, sendiri, akan lebih bias membuatnya tenang. Kyuhyun tidak bias berbuat apa- apa, mungkin kesabaran Seohyun sudah habis, melihat dia & Yoobin selama ini, Seohyun juga punya perasaan,



yahh Kyuhyun akui Seohyun adalah yeoja yang hebat, dia bias mengerti & memahami Kyuhyun, Seohyun juga tahu Yoobin suka pada Kyuhyun, Yoobin selalu memperhatikan Kyuhyun, bahkan kejadian tadi tidak untuk pertama kalinya Seohyun lihat, mungkin sudah belasan kali ia lihat dengan matanya sendiri, namun Seohyun tetap mengerti, meski Kyuhyun tahu itu sangat menyakitkan. Namun, mungkin kali ini Seohyun tidak bias menahan lagi. T.T



“Gomawo & , , , mianhae chagi~~~kau yeoja yang hebat” Kyuhyun hanya bias menatap syalnya itu, dan menggenggamnya erat, kemudian memakainya. Sungmin. Namja yang mempunya wajah yang aegyo, rambut hitam kecoklatan, dan selalu berpenampilan paling keren/ stylish, adalah musuh bebuyutan Sunny. Orang 2 ini sungguh mempunyai ambisi yang kuat mengalahkan satu sama lain. Kerusakan paling parah yang ditimbulkan antara Soshi & SJ adalah ulah 2 orang ini, mereka tidak pernah peduli apa yang terjadi di sekitarnya, mau kaca pecah, tembok retak, George hilang, sungguh aneh -_____-“

Seosangnim Leeteuk. Guru dalam bidang persenjataan, dengan tinggi, berkacamata, putih, dan termasuk dalam nominasi (?) guru yang paling stylish setelah Seosangnim Taeyeon. Style yang biasanya dipakai oleh Seosangnim Leeteuk adalah, kemeja kotak- kotak lengan panjang berwarna putih yang ditekuk sampai siku, jeans hitam panjang, dengan sepatu casual berwarna putih, & tentu jubah hitam dengan gambar “pedang” di bagian pundak.

Soshi punya Seosangnim Taeyeon, sedangkan SJ punya Seosangnim Leeteuk. Tiap member (?) mempunyai masalah trsendiri terhadap musuhnya, Nah, Seosangnim Leeteuk, pernah bermasalah dengan Seosangnim Taeyeon. Masalah itu membuat 2 orang ini, benci satu sama lain, sangat benci. Sampai- sampai membuat Seosangnim Taeyeon muak melihat wajah Seosangnim Leeteuk. Jika Seosangnim Taeyeon melihat wajah Seosangnim Leeteuk, rasa- rasanya ia ingin memakannya (?) -__-“



Soshi & SJ Pov


“Kalian!!!!!!!!!!!!!!!!” Sunny mulai mengikuti Seosangnim Taeyeon, berteriak kepada 4 namja yang berjarak 2 meter di hadapannya. Sedangkan Seo & Fany masih sibuk dengan telur busuk yang ada di rambutnya.



“ish ish ish, Sunny,, kenapa??? Ikutan mau marah yah??” Sungmin meledek Sunny dengan lidahnya yang menjulur. Sunny hanya menatapnya tajam.



“Seosangnim Taeyeonnn,,,,,, jangan terlalu membesar- besarkan masalah ini, itu hanya sebuah telur….” Seosangnim Leeteuk mulai bicara, setelah senyum evil-nya yang sedari tadi ia perlihatkan.



“Jelasnya, “telur busuk”” semua namja di SJ tertawa, ini, sungguh membuat Soshi benar- benar ingin menangkap mereka dan membuang mereka ke Kolam depan Sekolah yang berisi ikan Piranha.Seosangnim Taeyeon mulai membuka tangannya, namun di balik punggungnya dan melakukan magic lagi, beberapa saat ternyata, magic-nya membuat sebuah tomat yang busuk muncul.



Buukkkk



Tomat busuk jatuh tepat pada sasaran, >>> Seosangnim Leeteuk.



“Heyy!!! Apa yang kau lakukan!!! Ini,,, ini, tomat busuk, kauuu!!!!!” Seosangnim Leeteuk menunjuk Seosangnim Taeyeon dengan amarah yang besar. Siwon, Kyuhyun, & Sungmin terkejut melihat guru-nya seperti itu.Seo, Fany, & Sunny mengikuti cara jitu Seosangnim mereka, semuanya tepat sasaran, kali ini lorong tersebut telah memiliki pengharum lorong dengan stok yang banyak.



“Yaakk, ini sungguh menjijikkan!!!” Kyuhyun memandangi seragamnya, & memeriksa rambutnya, semuanya penuh dengan tomat busuk. Begitu juga dengan Siwon & Sungmin.Sedangkan Soshi, hanya bias tertawa, musuh mereka terlihat sangat menakjubkan dengan tomat- tomat itu.



“Again????” Fany meledek SJ dengan tomat busuk yang digenggamnya.



Buukkkk.



Namun ternyata Sungmin melempar telur busuk duluan tepat di seragam Fany.



Buukkkk



satu lagi tepat sasaran, kali ini Seosangnim Taeyeon mendapat souvenir telur busuk dari Seosangnim Leeteuk.Pertarungan dimulai!!Soshi menggunakan senjata andalannya, “tomat busuk”, dan SJ dengan “telur busuk- nya”. Telur busuk, tomat busuk, telur busuk, tomat busuk, begitu terus, sampai terdengar suara yang sangat memekikkan telinga……



“STOOOOOOPPPPPPPPPPPP!!!!!!!!!”



Pertarungan ini terhenti dengan suara seorang lelaki tua yang ditemani seorang guru yeoja, dengan topi kerucut di kepalanya, bergambar monyet yang mempunyai sayap, jenggot berwarna putih dengan panjang 30 cm bergantung di dagu-nya, kacamata kotak bertengger di atas hidungnya, dan baju bermotif bulan & bintang dengan latar belakang berwana sapphire blue, sesuai dengan topi kerucutnya.



“Kalian benar- benar membuat lorong ini bau!! Siapa yang mau membersihkan kalau seperti ini, huh??? Lihat!!! Ini seperti bukan lorong kalian tahu??? Dan kalian berdua,,” menunjuk ke arah Seosangnim Leeeuk & Taeyeon.



“Kalian adalah guru di sini, apa kalian tidak bias mencotohkan hal yang baik kepada murid kalian?” bukan untuk pertama kali Kepala Sekolah Hyuk- jae berceramah yang dipersembahkan untuk 2 Grup ini, sampai- sampai kali ini membutuhkan pengeras suara yang dibawa oleh Seosangnim Sica, guru yeoja yang berada di sampingnya, menemani ceramah ini.



“Baik, kami akan membersihkannya” entah kenapa 2 Grup ini berkata dengan kompak, mungkin sudah menjadi kata- kata yang biasa dilontarkan setelah melewati sebuah pertarungan -___-“



“Sudah, sudah biar Mr. Kim yang membersihkannya, sekarang kalian ikut aku, ke ruangan saya, saya ada sebuah misi untuk kalian, ini sungguh darurat, hanya kalian yang bias, kali ini saya benar- benar minta tolong, terhadap kalian.”Kepala Sekolah Hyuk- Jae berbicara kepada 2 Grup ini sambil membelakangi mereka. 2 Grup ini bingung. Mereka???? Diberi sebuah misi??? Mereka saling bertukar pandang, terlebih Seohyun & Kyuhyun. 



Author Pov

 


Misi?????



Next FF >>>>



Mulainya petualangan 2 Grup ini,

 


Gomawo udah baca, aku tunggu command nya yahh ^^*bow mian lama meluncurnya nih FF,



Volare = terbang

Morore= mati

Cambiare = berubah

Scomparire = hilang

Maggiore = membesar/ besar

Minore = mengecil/ kecil

kracht van de magie = power of magic

forza= kekuatan / hantaman

isarmare = melucuti senjata

recupero = pemulihan

tradurre = terjemahkan

1 komentar:

Girls' Generation SNSD Girls' Generation SNSD Taeyeon - Girls' Generation SNSD